Perihal Mengingat

Kesibukanku akhir-akhir ini berhasil menahan dirimu jauh untuk tidak mampir di keingintahuanku , ditambah masalah kecil hingga beberapa polemik mengalihkan fokus ku dari mu.

 

Entah aku harus bersyukur atau malah sedih, karena singkat saja kamu berhasil ku tikam dengan berbagai kesibukkan ku, aku jadi mampu menjalani hari tanpa rasa yang sampai saat ini tidak bisa ku jabarkan persisnya, semacam rindu namun takut untuk merindu.

 

Namun, ketika aku berhenti dari segala kesibukanku; beristirahat barangkali hanya sejenak, kamu datang tanpa permisi kembali menyiksaku dengan kefanaan dirimu dalam pikiranku.

 

Maya; Semu; hanya menjadi bayang tanpa tahu bagaimana menjadikanmu nyata.

 

saat ini yang terdengar hanya desingan pelan dari pendingin ruangan dan suara Fiersa Besari dengan salah satu lagu sendunya; April.

 

Dari balik jendela; terlihat bintang yang begitu bersinar dari kejauhan. Bersinar, dan ku harap bintang itu adalah kamu yang akan selalu kuat dan tegar untuk bersinar meski keadaan mu sedang terpuruk atau bahkan kamu sedang dilanda kegelapan yang sering membuatmu gusar.

 

Oh iya, kamu apa kabar?

semoga kamu juga disibukkan dengan berbagai hal, apa pun itu asal kamu mampu melupakan dirinya, sebentar saja. aku tidak mau kamu jatuh terlalu lama karena sebuah pengkhianatan. pengkhianatan yang seperti itu tak perlu kamu pusingkan, bangkitlah. aku yakin kamu kuat dan kamu bisa, ku harap doaku mampu membuatmu bangun dari mimpi-mimpi buruk yang menahanmu untuk keluar.

 

Biar aku saja yang terlalu bodoh untuk terus mengingatmu.

 

Selamat malam; untuk siapa pun, di belahan bumi manapun.

 

 

22:40
Pecinta Bintang,
Indralaya, 5 Agustus 2017

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s