Janji Jari Kelingking

Hei! Kamu lagi ngapain?

Masih rebahan sambil nungguin adzan maghrib? Sama deh kalo gitu hehe.

Aku tadi habis masak sarden kaleng buat buka puasa hari ini, tiba-tiba kangen suasana di kosan. Oh iya, kamu gimana? Siapin apa buat buka puasa nanti? Pasti berat dan bosen banget ya gak bisa bebas beraktivitas kayak biasanya, cuma mendep di ruangan yang gak begitu luas dengan suasana yang gitu-gitu aja.

Aku gak bisa ngelakuin apa-apa, Cuma mau bilang “Kamu harus bertahan!”. Akhir-akhir ini aku kepikiran terus gimana kamu menjalani hari-hari yang membosankan ini, semoga kamu baik-baik aja ya, jangan begadang terus nanti sakit lagi, aku kan cuma bisa khawatir kalo jauhan gini.

Entah sudah hari keberapa kita mengurung diri masing-masing. Aku sebel banget tahu gak? Masa iya pak Presiden bilang kalau kita harus hidup damai bersama Corona.. kan gak masuk akal Padahal aku maunya hidup damai bersamamu eh hehehe. Aku makin hari makin cape mikir nih, banyak banget proker organisasi yang gak bisa dijalankan, terus suka sedih sendiri ngeliatin negara yang makin lama kok makin kacau ya.. eh iya, kapan kita bisa ngobrolin negara lagi? Pasti seru, ya.

Tahun ini rencananya sih aku pengen banget main ke kotamu, udah nulis daftar tempat yang pengen aku singgahin malah. Tapi kayanya harus batal, para peneliti memprediksi kalau masa berakhir pandemi ini bakal molor lagi heuehu sedih banget. Gimana gak molor ya kan, masyarakat aja masih hilir-mudik di jalan raya santuy aja keluar rumah gak pakai masker, gak jaga jarak juga. Terus pemerintah ada-ada aja bikin statement beda-beda, membingungkan masyarakat aja, gak konsisten. Tuh kan aku nyinyir lagi hahaha abisnya kesel banget sih.

Semoga ya badai ini cepat berlalu, Cuma bisa mimpi dan berdoa sih. Aku rindu sekali, dua kali, tiga kali, berkali-kali. Aku sekarang baik-baik aja, berat badanku kayanya bertambah deh, lumayan cerahan juga mukanya karena gak keluar-keluar rumah haha silau banget kalo kena matahari udah kaya vampire.  Kamu harus jaga kesehatan, ya? Janji jari kelingking.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s