Supermoon Terakhir di Tahun Ini

Malam ini bulannya bagus banget, coba deh lihat di luar.
Supermoon terakhir di tahun 2020. Cantik banget, tapi sayang gak bisa difoto, kamera ponselku jelek.
Ada aja hal yang nyadarin kita untuk selalu bersyukur, jadi malu nih banyak ngeluhnya.

Saat ini, bulan lagi di posisi terdekat dengan bumi tapi tetep jaga jarak biar gak bikin penduduk bumi silau karena sinarnya hehe. Kalau ngomongin bulan nih ya, dulu aku pernah punya mimpi untuk berkunjung ke bulan. Sekadar mau lihat di bulan itu isinya apa aja ya? Terus pengen ngerasain jalan sambil terbang gitu, ah pasti seru banget deh. Lantunan lagu Ambilkan Bulan juga menambah kekagumanku pada benda langit satu ini.

Usut punya usut nih ya, konon ada mitos kalau di bulan itu ada aliennya. Ih serem banget, gak ngebayangin kalo alien main-main ke bumi terus nyamar jadi kamu. Alien main ke bumi buat jajan chiki di Indom*ret. Jangan sampe deh, penduduk bumi sekarang udah cukup riweuh menghadapi banyak manusia yang gak kaya manusia.

Aku berharap banyak hal baik yang bisa terjadi di muka bumi ini. Segala kepanikan perlahan mereda, kelaparan berubah menjadi kesejahteraan, kehidupan nyaman dan manusia saling mengasihi, ah semoga saja.
Aku meyakini gak ada orang yang terlahir jahat, adanya orang yang gak tau gimana caranya jadi baik atau orang baik yang kecewa.

Setiap malam punya harapnya masing-masing. Seperti hadirnya bulan yang selalu ditunggu, Untuk bisa menikmati malam dalam gelap. Kamu pernah denger kalimat “I love you to the moon and back”?

Iya, I love you to the moon and back! hehe.

Sleep tight! Semoga bulan menerangi tidurmu malam ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s