Jaga Dirimu Baik-baik

Bagaimana cuaca di kotamu hari ini?

Apakah kamu bisa istirahat dengan baik?

Selama #dirumahaja aku jadi lebih gampang pusing, selain dipusingkan oleh tugas daring, aku juga pusing kalo terlalu banyak waktu kosong dan bikin bingung mau ngapain.
Kalo manusia yang biasa hiperaktif di lapangan terus tiba-tiba disuruh mendep di rumah, alhasil jadi hiperaktif di dunia maya hehe.

Sekarang aku jadi lebih aktif nyuit di twitter nyinyirin pemerintah atau sekedar sambat, bikin instastory yang gak jelas, dan lain sebagainya semata-mata pengen ngebunuh rasa bosan yang ada.
Selain itu, aku juga belajar masak hehe.. bikin Cireng, Stup roti, pie susu, dan masih banyak lagi. lain kali kamu harus coba ya.
Dalam rangka menghilangkan rasa pusing gak ngapa-ngapain, aku juga banyak belajar hal baru, termasuk ngedit video hihi bongkar-bongkar video amatiran dari ponsel terus diolah biar enak diliat.
Eh iya, kalo kamu gimana?
Pasti sama pusingnya kaya aku ya.. kamu kan paling gak betah kalo gak ada kerjaan. Tapi sebenarnya, kamu bisa manfaatin kondisi ini buat istirahat, tidur yang cukup, sayangi diri sendiri. Selama ini kerja terus sampe larut, pasti capek ya? Bagaimanapun keadaan di sana, aku harap kamu selalu sehat dan jauh dari virus yang bikin sebal segenap umat manusia ini.

Jaga dirimu baik-baik.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s